Rabu, 23 September 2009

Must Forget This Night...

Ini tuh kejadian hampir setaun yang lalu, di bulan Puasa taun lalu tepat na. Saya tuh sehabis menghadiri buka puasa bareng yang di hadiri teman saya yang d adakan d dago atas, sesudah beres acara buka bareng tersebut saya d tuntut kewajiban sebagai cowok untuk menganter pacar saya..eh, mantan saya maksud na (punten) pulang ke rumah na, yaaa masa pulang ke rumah saya….skandal donk ntar hehe. Kan cerita na sepanjang perjalanan lg ngambek-ngambek ga puguh lah, biasa lah pasangan Labil wkwkwkwkkwkwkw….singkat cerita saya sampai rumah mantan saya d Ujung Bandung(di samarkan lokasi na) dan sebener na saya nganter pulang dia tuh memakai motor matic na dia, berarti saya pulang k rumah musti naek angkot donk yah? Iyah benar sekali…saya pulang naek angkot, cowo angkot lah. Akhir na d malam yang dingin itu saya berdiri d pinggir jalan untuk menyetop angkot, kalo nyetop Merci brarti saya kyk cowo panggilan. Untung aja uda jam setengah sepuluh malem masi ada angkot yg masi mau saya setop, alhamdulilah…..naeklah saya ke angkot itu, angkot dengan berjudul Caheum-Cileunyi berwarna Hijau Daun. Kosong dah tuh angkot na, eh… ga kosong jg sih, kalo kosong ntar sapa yg nyupir na? pokok na selain supir ga ada penumpang lain na lg. Naek angkot dah tuh saya, duduk d bagian belakang angkot, tp ga pewe(gaskin) jd na pindah duduk d pinggir pintu, biar kayak anak STM (ga nyambung).

Oke, mulai lah kejaidan yang sangat tidak mengenakan hati dan batin saya sampai saat ini, tiba-tiba angkot berhenti untuk menaikkan penumpang. Dan yang naik ke angkot adalah 2 banci-bencong yang sanagatlah tidak kece sama sakali. Yang 1 tu banci blondie-blondie gt dah kyk marshanda, pake tank top merah, tatoan tangan na dan pake rok mini jeans, ancur sangat lah itu banci…bau-bau alkohol pula dan petakilan sangat sementara banci 1 na lg cman pake baju dress item-item serasa kyk lady gaga kyk na tu, tapi tu bencong stay cool bgt ga bnyk tingkah. Mulai lah banci berbaju merah mengganggu kenyamanan mental saya saat itu.

Bencong merah : haiiiiii….

Saya : ……….(diem, ketakutan..pura-pura ga liat)

Bencong merah : ihh koq diem….kaka mau kemana?

*Disangka pemain bola saya d panggil Kaka haha

Saya : pulang (mengumpulkan keberanian,)

Bencong merah : ouww….eh, kaka ganteng loh..mirip Afgan….

*Jelegurrrrrrrrr……..petir menyambar…….*

Kebeetulan saya lg pake kacamata baca waktu itu, dan ni bencong lg siwer mata na…ato lg katarak tingkat tinggi, masa saya d mirip-miripin sama afgan? Swt dah….

Saya : ………(cuman bisa diem, pasrah…..dan buru-buru ngelepas kacamata)

Bencong merah : loh koq di lepas ciii kaka afgan, pake aja dungssss….

Saya : pusing kalo di pake terus (Alibi)

Bencong merah : kacamata na kaka minus yach?

Saya : iya..minus 11 ( Alibi tingkat tinggi)

Bencong merah : ntar kalo uda ga pusing pake lagi yach kacamata na….nih Nancy pake kacamata juga aahhhhh

*Tu banci tiba-tiba ikud-ikutan juga pake kacamata, kacamata item berframe merah,,,najong abis lah….dan lalu berpose muka dan sanyum-senyum kuda….bikin mutah kalo ngliat na juga…ya tuhaaaann tabahkan hati kuu…

Saya : ………………..(terdiam, ketakutan)

Bencong merah bernama Nancy : kaka afgan rumah na d mana?

Saya : (sambil dag-dig-dug) jauuuuuh rumah na……

Bencong merah bernama Nancy : yaaa di manaaaa? (mule keluar suara serem na)

Saya : di gunung batu…(ketakutan)

Bencong merah bernama Nancy : hah? Gunung bandung?

* -_-! Oke…ni banci budeg juga ternyata…..

Saya : iyah..gunung bandung(iyah-iyah aja dah saya, takut d cipok)

Bencong merah bernama Nancy : rumah akikah d NewCastle(astana anyar)….

*Wah wah…ngebolang jg nih banci sampe-sampe maen k ujung beru…..eh ujung bandung kwkwkwkwkw

Bencong merah bernama Nancy : nancy juga mau ikud pulang ama kaka afgan ke gunung bandung ah..

*nah loh…nah loh…nah loh….nah loh…….yang ada juga ke rumah bawa pacar cewe, nah ini pulang ke rumah masa bawa bencong sarap yang lagi mabok? Paraaaaah

Saya : …………..(makin ketakutan)

Tiba-tiba ni angkot belok ke SPBU dulu….mobil na haus….dan sementara percakapan tadi tu bencong yang satu lg cuman terdiam, kayak na dia daritadi asik menlihat-lihat pemandangan di luar dari dalam angkot, serasa lg studi wisata kayak na yah? Pas lagi isi bensin tu banci ngeliat pegawai SPBU yang ganteng, mule lah bertingkah.

Bencong merah bernama Nancy : cong(manggil temen na yg 1 lg)

Bencong autis : euung

Bencong merah bernama Nancy : adindang dadang blendang belendong dang dang dadang…(kaga ngerti saya bahasa na, kedengeran na sih kyk gt)

Bencong autis : blendang blendong rendang dadang sliwewew…(kedengeran na sih jg kyk gni)

*Tiba-tiba tu bencong merah ngajak saya ngobrol lg….ampuuunnn

Bencong merah bernama Nancy : tau ga itu orang (pegawai SPBU yg ganteng, menurut mereka) pernah pake akikah 3rebuan……minta d sep*** tu cowo k akikah…….ngent**

Saya : …………………………………………...

*Tu banci sambil memperagakan orang yg lg "sikat gigi"…..ancur bgt dah……..terus tu bencong ngankat-ngangkat rok nya ke atas, serasa maryl monroe…….tae bgt kan kelakuan na, najis dah……dan tu bencong ngjinjek-nginjek sepatu saya……azzzzzzzzzzz sampe merinding gw kalo d inget-inget lagi na jg……

Bencong merah bernama Nancy : temen akikah yang ini nih bencong bo'ongan tauk….bencong busa….kayak akikah donk bencong Milenium…..(sambil megang-megang toket-toketan na)

*Yang mana bencong bohong ma yang bener saya mah kaga tau, bukan ahli bencong saya……

Akhir na itu angkot sampe juga d terminal Cicaheum (sujud syukur). Gara- gara takut itu bencong ikutan turun saya turun na jauh sebelum tu angkot ngelewat terminal Caheum…..palaur. Dengan perasaan lega tu bencong ternyata ga ikutan turun.

Bencong merah bernama Nancy : dadah kaka afgan….tiati di jalan yach…

Saya : ………..(ngangguk-ngangguk doank)

*Trus bayar angkot dah saya….

Supir angkot : cantik-cantik ya kang….(sambil senyum najong)

Saya : ……………(gebleg siah anji**)

Akhir na saya naek angkot jurusan lain dan lancar-lancar aja di jalan na sampai gunung bandung,eh…gunung batu maksud na haha….mudah-mudahan kejadian ini ga menimpa kalian-kalian…..kalo kena kejadian gni, mending langsung k psikiater….. Ini adalah salah satu kejadian yang mempengaruhi masa muda saya haha.

Rabu, 19 Agustus 2009

Penyimpan Rasa

Sewaktu ketika ada seorang tukang kebun yang sangat bekerja keras untuk megindahkan tamannya yang sepi, tapi dia menyadari ada yang kurang dari tamannya yg sepi tersebut. Dia tidak mempunyai bunga.

Selain tukang kebun tersebut ada seorang florist yang pekerjaannya untuk memperindah ruang tamu majikannya. Tukang kebun tersebut sangat iri dengan pekerjaan seorang florist tersebut, tetapi dia tetap sabar dengan pekerjaannya sebagai tukang kebun.

Suatu hari florist yang berkerja untuk mengindahi ruang-ruang majikan na membuang satu bunga yang di anggapnya tidak cantik dan di sia-siakan bunga tersebut tergeletak d depan jendela taman. Pada saat itu sang tukang kebun melihat ada bunga yang disia-siakan di taman kesayangan yang sepi tersebut. Tanpa panjang lebar tukan kebun tersebut mengambil dan menanam kembali bunga tersebut di halamannya yang sepi, seketika itu juga taman sang tukang kebun tidak sepi kembali biarpun hanya ada satu bunga yang di tanam d taman tukang kebun tersebut dan tukang kebun tersebut berjanji pada dirinya sendiri untuk merawat baik-baik dan menjaga bunga tersebut dengan sepenuh hati.

Setiap hari tuakang kebun tersebut menyiram dan memupuki bunga tersebut sehingga bunga yang tadinya d sia-sia kan oleh sang florist menjadi lebi indah dari bunga-bunga yang ada di dalam ruangan majikan mereka. Tukang kebun sangat senang dengan kondisi bunga yang dia rawat dan jaga, dan sang tukan kebun memamerkannya kepada sang majikan dan florist. Dan sang majikan akhirnya menyuruh si tukang kebun untuk menanam bunga-bunga yang akan di pajang di ruang-ruang rumah sang majikan sehingga si tukang kebun dapat memananam lebih bnyak bunga lagi di tamannya yang sepi tersebut.

Setiap hari si tukang kebun bekerja untuk memelihara tamannya yang semakin ramai dengan bunga-bunga dan poho-pohon yang indah. Biarpun si tukang kebun tidak lg sepi di tamannya yang sudah ramai sekarang, tetapi si tukang kebun tetap saja merawat bunga pertamanya dengan sepenuh hati dan jiwa nya, karena bunga tersebut yang mengajarkannya bahwa sesepi apapun diri mu dulu dan seramainya apapun dirimu skarang itu adalah sebuah hal yang harus tetap di syukuri keadaannya.

Si florist yang tadinya nyaman dengan pekerjaannya dan mengira jabatannya lebih tinggi dari si tukang kebun mulai iri dengan pekerjaan sang tukang kebun tersebut. Dia mulai mencari akal untuk meneguhkan posisinya kalau seorang florist lebih tinggi kastanya dari tukang kebun, setiap ada kesempatan bertemu dengan sang majikan si florist mengada-ngada tentang hasil bunga si tukang kebun yang tidak bagus dan tidak berkualitas untuk d pajang d ruangan sang majikan.

Seketika itu juga sang majikan yang mendengar keluhan si florist langsung memanggil si tukang kebun, si tukang kebun di tanyai dan di introgasi tentang kesanggupannya untuk mengelola taman sang majikan. Karena terhasut bujukan si florist yang merasa iri hati akhirnya si tukang kebun di berhentikan oleh sang majikan. Si tukang kebun sangat sedih dan kecewa, dia sudah sangat sayang kepada taman yang dia tanam dan kelola sehingga taman tersebut menjadi indah dan ramai yang padahal sebelumnya taman tersebut sangat sepi dan dia sangan sayang pada bunga pertamanya yang sudah dia jaga dengan sepenuh hati dan raganya, si tukang kebun takut kalo si bunga dan taman kesayangannya tersebut tidak akan indah lagi sepeninggalan dirinya.

Tetapi yang paling membuat kecewa si tukang kebun tersebut adalah taman tersebut dan bunga pertamanya tumbuh semakin indah dari sebelumnya dan semakin ramai. Padahal yang mengurus taman tersebut adalah si florist yang pekerjaannya cuman menyirami tanaman-tanaman yang ada di taman tersebut. Si tukang kebun merasa sangat dikhianati oleh taman tersebut dan terutama oleh bunga pertamanya, yang dulunya bunga tersebut bukan apa-apa dan di buang oleh si florist yang akhirnya si tukang kebun menanam kembali bunga tersebut dan merawat bunga tersebut dengan sepenuh hati dan jiwanya sehingga menjadi indah dan cantik, tetapi bunga tersebut malah semakin indah dan cantik di tangan seorang florist yang dulunya dia menyia-nyiakan bunga tersebut.

Sang tukang kebun hanya tak dapat percaya kalau si bunga tersebut menghianatinya dan membuatnya sakit hati. Tapi si tukang kebun menyadari apa daya dirinya menghadapi keadaan ini, lalu dia hanya bisa pergi dengan hati yang di khianati dan rasa kecewa yang dia simpan di dalam hatinya, dia pergi.

Jumat, 07 Agustus 2009

Mr. Invisible

Ada seorang pahlawan superhero yang bernama Mr. Invisible. Pahlawan tersebut tinggal di sebuah kota yang amat dia cintai bernama Wetsville, kota itu adalah kota yang selalu Mr. invisible jaga dengan sepenuh hati dari kejahatan yang merajalela. Setiap warga kota tersebut butuh pertolongan Mr. Invisible selalu datang untuk menolong warga kota tersebut, tetapi para warga kota tidak pernah berterima dan selalu tidak mau mengakui kasih setiap kali Mr.Invisible menolong mereka. Biarpun begitu Mr.Invisible amat teramat ikhlas untung membatu warga kota Wetsville setiap ada kesusahan dan tanpa pamrih menolong warga-warga kota tersebut, karena Mr.Invisible sudah terlalu cinta dan sayang dengan kota Wetsville sehingga Mr.Invisible selalu sabar dan tabah saat mengemban tugas untuk menolong kota Wetsville. Miris memang kedengarannya tetapi itu sumpah Mr.Invisible kepada Wetsville, "setiap kota Wetsville yang butuh pertolongan saya akan selalu ada untuk membantu, tak peduli para warga kota tidak mengakui keberadaannya saya"

chayooooo Mr.Invisible....^^v

Rabu, 05 Agustus 2009

Sandalicious

Dulu saya punya sandal Convers tipe selop bersol tebal dan besar berwarna hitam.Sandal saya itu gara-gara tebal solnya jadi agak berat daripada sandal selop biasanya dan saking besar dan beratnya itu sandal kalo di pake buat ngelempar ke orang,itu orang langsung pindah agama (lebay) haha!

Tetapi suatu hari sandal Convers bersol tebal dan berat kesayangan saya itu tertukar dengan sandal teman saya yang sandalnya adalah sendal capit (jepit). Sendal teman saya itu, sendal asal bali bermerek Joger dan ada tulisan I Love Bali (serasa uda dari bali make sendal na juga),kalah ama sandal selop hitam besar saya yang cuman di beliin ama Ibu saya d tempat Grosiran belanja.

Sandal teman saya itu tipis banget kalo dibandingkan saya sandal selop hitam besar saya itu, tapi sandal itu tipis banget dan tidak gerah kalo dipake. itu sandal kalo dipake buat ngelempar orang dijamin orang yang kena lempar bakal ngambek dan ngebales ngelempar juga, pasalnya kalo ngelempar pake sendal Convers hitam dan besar saya itu orang ga akan sempet ngambek apalagi ngebales lempar, soalnya itu orang dijamin keburu pingsan kena gebok sendal saya (naon sih) haha!

Intinya sih kita jangan suka asal nuduh,menJudge ato mencap orang sebelum kamu merasakan bagaimana kalo kamu berada di posisi / "sandal" orang tersebut. =P

Kamis, 30 Juli 2009

daftar barang-barang saya yang ada d teman-teman

maddun : -Efek synctizer Bass
-handuk berlogo Nike
-Odol
-kolor(kayak na mah)

merwin: -Handuk putih

Lingga: -MMC

Wuwu: -Laptop
-celana panjang teh Vie

Topan: -harddisk portable

sekian terimakasih......biar ga lupa d giniin teh....

Mengenai Saya