Rabu, 23 September 2009

Must Forget This Night...

Ini tuh kejadian hampir setaun yang lalu, di bulan Puasa taun lalu tepat na. Saya tuh sehabis menghadiri buka puasa bareng yang di hadiri teman saya yang d adakan d dago atas, sesudah beres acara buka bareng tersebut saya d tuntut kewajiban sebagai cowok untuk menganter pacar saya..eh, mantan saya maksud na (punten) pulang ke rumah na, yaaa masa pulang ke rumah saya….skandal donk ntar hehe. Kan cerita na sepanjang perjalanan lg ngambek-ngambek ga puguh lah, biasa lah pasangan Labil wkwkwkwkkwkwkw….singkat cerita saya sampai rumah mantan saya d Ujung Bandung(di samarkan lokasi na) dan sebener na saya nganter pulang dia tuh memakai motor matic na dia, berarti saya pulang k rumah musti naek angkot donk yah? Iyah benar sekali…saya pulang naek angkot, cowo angkot lah. Akhir na d malam yang dingin itu saya berdiri d pinggir jalan untuk menyetop angkot, kalo nyetop Merci brarti saya kyk cowo panggilan. Untung aja uda jam setengah sepuluh malem masi ada angkot yg masi mau saya setop, alhamdulilah…..naeklah saya ke angkot itu, angkot dengan berjudul Caheum-Cileunyi berwarna Hijau Daun. Kosong dah tuh angkot na, eh… ga kosong jg sih, kalo kosong ntar sapa yg nyupir na? pokok na selain supir ga ada penumpang lain na lg. Naek angkot dah tuh saya, duduk d bagian belakang angkot, tp ga pewe(gaskin) jd na pindah duduk d pinggir pintu, biar kayak anak STM (ga nyambung).

Oke, mulai lah kejaidan yang sangat tidak mengenakan hati dan batin saya sampai saat ini, tiba-tiba angkot berhenti untuk menaikkan penumpang. Dan yang naik ke angkot adalah 2 banci-bencong yang sanagatlah tidak kece sama sakali. Yang 1 tu banci blondie-blondie gt dah kyk marshanda, pake tank top merah, tatoan tangan na dan pake rok mini jeans, ancur sangat lah itu banci…bau-bau alkohol pula dan petakilan sangat sementara banci 1 na lg cman pake baju dress item-item serasa kyk lady gaga kyk na tu, tapi tu bencong stay cool bgt ga bnyk tingkah. Mulai lah banci berbaju merah mengganggu kenyamanan mental saya saat itu.

Bencong merah : haiiiiii….

Saya : ……….(diem, ketakutan..pura-pura ga liat)

Bencong merah : ihh koq diem….kaka mau kemana?

*Disangka pemain bola saya d panggil Kaka haha

Saya : pulang (mengumpulkan keberanian,)

Bencong merah : ouww….eh, kaka ganteng loh..mirip Afgan….

*Jelegurrrrrrrrr……..petir menyambar…….*

Kebeetulan saya lg pake kacamata baca waktu itu, dan ni bencong lg siwer mata na…ato lg katarak tingkat tinggi, masa saya d mirip-miripin sama afgan? Swt dah….

Saya : ………(cuman bisa diem, pasrah…..dan buru-buru ngelepas kacamata)

Bencong merah : loh koq di lepas ciii kaka afgan, pake aja dungssss….

Saya : pusing kalo di pake terus (Alibi)

Bencong merah : kacamata na kaka minus yach?

Saya : iya..minus 11 ( Alibi tingkat tinggi)

Bencong merah : ntar kalo uda ga pusing pake lagi yach kacamata na….nih Nancy pake kacamata juga aahhhhh

*Tu banci tiba-tiba ikud-ikutan juga pake kacamata, kacamata item berframe merah,,,najong abis lah….dan lalu berpose muka dan sanyum-senyum kuda….bikin mutah kalo ngliat na juga…ya tuhaaaann tabahkan hati kuu…

Saya : ………………..(terdiam, ketakutan)

Bencong merah bernama Nancy : kaka afgan rumah na d mana?

Saya : (sambil dag-dig-dug) jauuuuuh rumah na……

Bencong merah bernama Nancy : yaaa di manaaaa? (mule keluar suara serem na)

Saya : di gunung batu…(ketakutan)

Bencong merah bernama Nancy : hah? Gunung bandung?

* -_-! Oke…ni banci budeg juga ternyata…..

Saya : iyah..gunung bandung(iyah-iyah aja dah saya, takut d cipok)

Bencong merah bernama Nancy : rumah akikah d NewCastle(astana anyar)….

*Wah wah…ngebolang jg nih banci sampe-sampe maen k ujung beru…..eh ujung bandung kwkwkwkwkw

Bencong merah bernama Nancy : nancy juga mau ikud pulang ama kaka afgan ke gunung bandung ah..

*nah loh…nah loh…nah loh….nah loh…….yang ada juga ke rumah bawa pacar cewe, nah ini pulang ke rumah masa bawa bencong sarap yang lagi mabok? Paraaaaah

Saya : …………..(makin ketakutan)

Tiba-tiba ni angkot belok ke SPBU dulu….mobil na haus….dan sementara percakapan tadi tu bencong yang satu lg cuman terdiam, kayak na dia daritadi asik menlihat-lihat pemandangan di luar dari dalam angkot, serasa lg studi wisata kayak na yah? Pas lagi isi bensin tu banci ngeliat pegawai SPBU yang ganteng, mule lah bertingkah.

Bencong merah bernama Nancy : cong(manggil temen na yg 1 lg)

Bencong autis : euung

Bencong merah bernama Nancy : adindang dadang blendang belendong dang dang dadang…(kaga ngerti saya bahasa na, kedengeran na sih kyk gt)

Bencong autis : blendang blendong rendang dadang sliwewew…(kedengeran na sih jg kyk gni)

*Tiba-tiba tu bencong merah ngajak saya ngobrol lg….ampuuunnn

Bencong merah bernama Nancy : tau ga itu orang (pegawai SPBU yg ganteng, menurut mereka) pernah pake akikah 3rebuan……minta d sep*** tu cowo k akikah…….ngent**

Saya : …………………………………………...

*Tu banci sambil memperagakan orang yg lg "sikat gigi"…..ancur bgt dah……..terus tu bencong ngankat-ngangkat rok nya ke atas, serasa maryl monroe…….tae bgt kan kelakuan na, najis dah……dan tu bencong ngjinjek-nginjek sepatu saya……azzzzzzzzzzz sampe merinding gw kalo d inget-inget lagi na jg……

Bencong merah bernama Nancy : temen akikah yang ini nih bencong bo'ongan tauk….bencong busa….kayak akikah donk bencong Milenium…..(sambil megang-megang toket-toketan na)

*Yang mana bencong bohong ma yang bener saya mah kaga tau, bukan ahli bencong saya……

Akhir na itu angkot sampe juga d terminal Cicaheum (sujud syukur). Gara- gara takut itu bencong ikutan turun saya turun na jauh sebelum tu angkot ngelewat terminal Caheum…..palaur. Dengan perasaan lega tu bencong ternyata ga ikutan turun.

Bencong merah bernama Nancy : dadah kaka afgan….tiati di jalan yach…

Saya : ………..(ngangguk-ngangguk doank)

*Trus bayar angkot dah saya….

Supir angkot : cantik-cantik ya kang….(sambil senyum najong)

Saya : ……………(gebleg siah anji**)

Akhir na saya naek angkot jurusan lain dan lancar-lancar aja di jalan na sampai gunung bandung,eh…gunung batu maksud na haha….mudah-mudahan kejadian ini ga menimpa kalian-kalian…..kalo kena kejadian gni, mending langsung k psikiater….. Ini adalah salah satu kejadian yang mempengaruhi masa muda saya haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya