Rabu, 05 Agustus 2009

Sandalicious

Dulu saya punya sandal Convers tipe selop bersol tebal dan besar berwarna hitam.Sandal saya itu gara-gara tebal solnya jadi agak berat daripada sandal selop biasanya dan saking besar dan beratnya itu sandal kalo di pake buat ngelempar ke orang,itu orang langsung pindah agama (lebay) haha!

Tetapi suatu hari sandal Convers bersol tebal dan berat kesayangan saya itu tertukar dengan sandal teman saya yang sandalnya adalah sendal capit (jepit). Sendal teman saya itu, sendal asal bali bermerek Joger dan ada tulisan I Love Bali (serasa uda dari bali make sendal na juga),kalah ama sandal selop hitam besar saya yang cuman di beliin ama Ibu saya d tempat Grosiran belanja.

Sandal teman saya itu tipis banget kalo dibandingkan saya sandal selop hitam besar saya itu, tapi sandal itu tipis banget dan tidak gerah kalo dipake. itu sandal kalo dipake buat ngelempar orang dijamin orang yang kena lempar bakal ngambek dan ngebales ngelempar juga, pasalnya kalo ngelempar pake sendal Convers hitam dan besar saya itu orang ga akan sempet ngambek apalagi ngebales lempar, soalnya itu orang dijamin keburu pingsan kena gebok sendal saya (naon sih) haha!

Intinya sih kita jangan suka asal nuduh,menJudge ato mencap orang sebelum kamu merasakan bagaimana kalo kamu berada di posisi / "sandal" orang tersebut. =P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya